sparkling trails of light drawing out the numbers 2017 in glowing light to welcome in the new year

Resolusi Tahun Baru? Waktunya RESOLUSI HIDUP BARU!!

Kali ini gue punya cerita menarik. Bisa dibilang, cerita favorit gue. Jadi, cerita ini diawali dengan seorang pemuda. Suatu hari pemuda ini sedang berjalan, dan kemudian dia  menemukan sebuah telur. Sebuah telur Elang. Kemudian dia membawa telur ini, menggabungkannya dengan telur-telur di kandang ayamnya. …Beberapa hari kemudian sang telur Elang pun menetas, dan tumbuh besar bersama […]

Talk-to-after-church-e1351460974227

Cara Ngomong Dengan Stranger (in real life)

Sadar atau enggak, kita semua pasti pernah ngalamin ini:

Dari kejauhan kita saling tatapan, saling ngeliat. Tapi begitu kita berpapasan, malah saling nggak liat satu sama lain. Ada yang pura-pura main hp, malah ada yang pura-pura sibuk ngeliatin yang lain.

Yep, aneh.

Belum lama ini gue nanyain ke temen dan mereka bilang “gue takut ketauan kalau gue liatin dia, makanya buang muka”.

calendar-01

Satu Hari Satu Pengetahuan (2017 Game)

Sejak beberapa hari yang lalu gue selalu nanyain temen-temen gue pertanyaan tersebut. Dan gue yakin jawaban temen-temen gue ga jauh beda dengan jawaban lo (gue juga):

nggak ada
“…..”

Banyak
“Apa aja?”
Bingung…

Ya, setahun kan 365 hari (kadang 366). Jadi ya wajar aja kalo mereka nggak inget.
Tapi, karena kita nggak inget, kita jadi nggak bisa ngeliat seberapa berkembangnya kita tahun lalu.

watch together

Siapa bilang LDR gak bisa nonton bareng?

Jaman sekarang udah canggih bro,

Biarpun kalian LDR, masih banyak cara buat hubungan kalian tetep langgeng. Salah satunya ya nonton bareng. Tapi biarpun jauh, kalian tetep bisa nonton bareng kok.

Perkenalkan,

watch2gether.com…

phone call games

5 Games Biar Telponan Lu Lebih Seru!

“Bingung mau ngobrolin apa waktu telponan?”

awalnya sih seru, telponan, ngobrol banyak (dibilang asik). tapi ada saatnya kalian bakal kehabisan topik dan bingung mau bahas apa lagi (padahal udah kangen suara doi), pernah kan?

kalo pernah, nih gue kasi 5 tips (5 dulu aja) biar nggak awkward lagi. you can thank me later 😉